img_title
Foto : Instagram/srkuniverse

IntipSeleb Asia – Beberapa waktu lalu foto terbaru keluarga Shah Rukh Khan yang diunggah di Instagram Gauri Khan menjadi sorotan penggemar dan netizen pada umumnya. Baru-baru ini, foto keluarga Shah Rukh Khan yang belum pernah dipublikasikan tersebar dan viral.

Foto tersebut menampilkan momen langka yang diperlihatkan Aryan Khan. Tetapi, netizen justru menyoroti Suhana Khan beserta pakaiannya. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Momen Langka di Foto Keluarga Shah Rukh Khan

Foto keluarga Shah Rukh Khan kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kali ini, foto keluarga yang tersebar adalah dari buku yang akan segera diluncurkan oleh Gauri Khan. Namun foto ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Gauri Khan sendiri memang telah mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan buku dengan konsep coffee-table book, yang didalamnya termasuk berisi potret keluarga kecilnya itu.

Foto yang sebelumnya tersembunyi ini diunggah oleh salah satu akun fanpage Shah Rukh Khan di Instagram. Dari dua foto yang dibagikan, terlihat seluruh anggota keluarga yaitu Shah Rukh Khan, Gauri Khan, Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam berpose bersama.

Topik Terkait