img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Asia – Serial Hong Kong berjudul The Legend of the Condor Heroes akan segera tayang di ANTV. Serial yang diangkat dari buku karangan Louis Cha ini akan tayang dengan judul Cinta dan Legenda Pendekar Rajawali.

Drama ini berasal dari adaptasi novel karya Louis Cha dengan judul sama. Serial ini memiliki total 42 episode dengan durasi rata-rata 47 menit pada setiap episodenya.

Kisah Cinta dan Legenda Pendekar Rajawali

Istimewa
Foto : Istimewa

The Legend of the Condor Heroes atau Cinta dan Legenda Pendekar Rajawali berlatar di era Dinasti Song pada awal invasi Nuzhen China. Dikisahkan dua pemuda bernama Yang Tie Xin dan Guo Xiao yang mengetahui bahwa istri mereka sedang hamil.

Mereka membuat kesepakatan bahwa jika nantinya anak mereka berjenis kelamin sama, maka akan diangkat menjadi saudara. Namun, jika lahir dengan jenis kelamin berbeda, maka anak mereka akan dinikahkan.

Sayangnya, sebuah malapetaka terjadi saat pangeran ke-6 dari Kerajaan Jin, yaitu Wangyan Hunglieh, tak sengaja bertemu dengan Bao Xiruo, istri dari Yang Tie Xin. Mereka bertemu di tengah pengejaran Pendeta Qiu Qu Chi. Bao Xiruo yang tak tega akhirnya menolong pangeran yang terluka.

Topik Terkait