img_title
Foto : Facebook

IntipSeleb Asia – Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang sudah sangat dikenal publik. Keduanya melalui lika-liku permasalahan hidup untuk bisa bersatu, termasuk permasalahan soal beda agama.

Namun siapa sangka, terbaru ini terkuak bahwa ayah Aryan Khan pernah melakukan hal yang dinilai seolah pindah agama demi bisa menikahi istrinya itu. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Demi Nikahi Gauri Khan

hindustan times
Foto : hindustan times

Siapa sangka, Raja Bollywood Shah Rukh Khan benar-benar melakukan hal apapun untuk menikahi Gauri Khan pada 25 Oktober 1991, termasuk soal keyakinannya.

Diketahui, keduanya memeluk agama yang berbeda. Agama Shah Rukh Khan adalah Islam, sedangkan Gauri Khan seorang Hindu. Hal ini yang membuat orang tua Gauri Khan menolak keras pernikahan mereka berdua. Apalagi, saat itu Gauri Khan masih sangat muda yakni 21 tahun.

Melansir Bollywoodshaadis, Shah Rukh Khan saat mau menikahi Gauri Khan juga masih merintis kariernya di Bollywood. Ia mati-matian meyakini orang tua Gauri Khan agar anaknya bisa menikah dengannya.

Topik Terkait