img_title
Foto : Instagram/djkoo

IntipSeleb Asia – Baru setahun menikah, kehidupan rumah tangga DJ Koo dan Barbie Hsu diterpa isu tak sedap. DJ asal Korea Selatan itu disindir karena dikabarkan belum bisa membeli rumah sendiri untuk istrinya.

Bahkan, keduanya masih tinggal di apartemen pembelian mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

DJ Koo Kena Sindir

instagram/djkoo
Foto : instagram/djkoo

DJ Koo dan Barbie Hsu diketahui menikah pada Maret 2022 kemarin. Kisah cinta keduanya menginspirasi banyak pasangan, lantaran DJ Koo dan Barbie Hsu sudah mengenal sejak lama tetapi baru menikah tahun lalu.

Namun sayangnya, akhir-akhir ini kabar tak sedap menerpa pasangan lintas negara ini. DJ asal Korea Selatan itu disindir karena sampai saat ini belum bisa membeli rumah sendiri untuk ditinggali dirinya dan Barbie Hsu di Taiwan.

Melansir EToday, DJ Koo dan Barbie Hsu justru sampai saat ini masih tinggal di apartemen pembelian mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei. Padahal, bayaran DJ Koo meningkat pesat usai menikah dengan pemeran serial Meteor Garden tersebut.

Topik Terkait