img_title
Foto : Hindustan times

IntipSeleb Asia – Dua artis India ikonik yakni Salman Khan dan Aamir Khan membuat geger para penggemar. Sebab, keduanya diketahui merayakan Idul Fitri 2023 bersama.

Momen ini pun membuat penggemarnya mempertanyakan keberadaan Shah Rukh Khan yang juga menjadi anggota 3 Khan. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Salman Khan dan Aamir Khan Rayakan Idul Fitri

Salman Khan dan Aamir Khan diketahui merupakan artis India yang memeluk agama Islam. Keduanya juga merupakan artis yang taat beribadah dalam keyakinan mereka, meski kerap menuai kontroversi.

Sama-sama memeluk agama Islam, Salman Khan dan Aamir Khan ternyata bersatu merayakan Idul Fitri 2023 yang jatuh pada Sabtu, 22 April 2023 kemarin. Aamir Khan yang khas dengan senyumannya terlihat berbeda dengan kumis panjang di bawah hidungnya. Mantan suami Kiran Rao ini mengenakan kaos oblong berwarna biru dan merangkul Salman Khan.

Sedangkan pemeran Tiger 3 itu terlihat mengenakan kemeja hitam dan celana panjang dengan warna senada. Keduanya mengabadikan momen bersama yang diunggah di Instagram Salman Khan.

Topik Terkait