img_title
Foto : Koimoi

IntipSeleb Asia Artis India Rakhi Sawant diketahui terlibat dalam ancaman mengerikan gangster berbahaya Lawrence Bishnoi. Diketahui gangster itu memang sudah menargetkan Salman Khan beberapa waktu yang lalu.

Mendukung Salman Khan, artis India yang sudah mualaf itu malah ikut kena ancaman. Di depan awak media, ia pun membacakan surat ancaman yang didapatnya dari gangster Lawrence Bishnoi. Seperti apa seruannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Surat Ancaman ke Salman Khan

times of india
Foto : times of india

Rakhi Sawant membela Salman Khan dengan menyebutnya sebagai orang yang sangat baik dan selalu membantu orang miskin. Ia juga meminta agar publik mendoakan keselamatan sang aktor. Selain itu, Rakhi juga mendoakan agar siapapun yang melawan Salman Khan agar kehilangan matanya sekaligus kehilangan ingatan.

Sayangnya, pernyataannya itu malah membuat Rakhi mendapat ancaman dari kelompok gangster Lawrence Bishnoi. Gangster ini sangat membenci Salman Khan terhadap perbuatannya dengan Sidhu Moosewala.

Ancaman yang dikirim lewat email itu memperingatkan Rakhi untuk jangan ikut campur atau dia akan menerima konsekuensi yang berat.

Topik Terkait