img_title
Foto : Ndtv.com

IntipSeleb AsiaArtis India yang kini melambungkan kariernya ke kancah internasional Priyanka Chopra mengungkap alasan tak bisa mendisplinkan anaknya, Malti Marie.

Alasan di balik hal tersebut ternyata membuat publik sedih. Lantas, apa alasannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Tak Bisa Disiplinkan Anaknya

instagram/priyankachopra
Foto : instagram/priyankachopra

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Elle Magazine USA, Priyanka Chopra mengungkap alasan mengapa ia tidak pernah bisa mendisiplinkan putrinya, Malti. Melansir Bollywoodshaadis, istri Nick Jonas itu mengaku sudah berkali-kali hampir kehilangan anaknya.

Putri Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui berada di NICU selama 100 hari, dan baru pada Hari Ibu 2022, Malti dibawa pulang. Momen itu membuat Priyanka menyebutkan bahwa ia hampir beberapa kali akan kehilangan putrinya. Hingga akhirnya yang ia pikirkan saat ini adalah kebahagiaan putri satu-satunya.

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya akan mendisiplinkannya (Malti) karena saya tidak memilikinya dalam diri saya. Aku hampir kehilangan dia berkali-kali sehingga dia bisa lolos dengan apa saja dan aku hanya ingin melihatnya bahagia. Aku ingin dia menjadi yang paling bahagia. Dia bayi yang sangat murah senyum dan bahagia, dan hanya itu tujuan saya — untuk melihatnya gembira.,” ucap Priyanka Chopra, dikutip dari Bollywoodshaadis, Jumat, 28 April 2023.

Topik Terkait