img_title
Foto : Koimoi

IntipSeleb Asia – Artis India Salman Khan diketahui tengah diancam dibunuh oleh gangster Lawrence Bishnoi. Hal ini dikarenakan keterlibatan Salman dalam kasus perburuan blackbuck.

Berkali-kali diancam mau dibunuh, Salman Khan kembali memberikan pernyataannya saat hadir dalam acara Rajat Sharma. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ancaman Pembunuhan

timesofindia.com
Foto : timesofindia.com

Salman Khan diketahui tengah hadir dalam acara Rajat Sharma dan membicarakan tentang kondisinya yang tengah diancam mau dibunuh oleh gangster Lawrence Bishnoi. Mereka kesal karena Salman Khan terlibat dalam kasus perburuan blackbuck.

Bahkan, rekan Shah Rukh Khan itu dikabarkan akan dibunuh di Bombay. Hal ini terungkap dari pesan Rakhi Sawant yang terseret juga lantaran membela Salman Khan.

“Rakhi kami tidak bertengkar denganmu tapi jangan terlibat dalam masalah Salman Khan. Kalau tidak, kamu akan mendapat banyak masalah. Terlepas dari semua keamanan, kami akan membunuh Salman Khan di Bombay. Anggap ini sebagai yang terakhir peringatan untuk Anda atau bersiaplah untuk akibatnya,” ucap Rakhi Sawant, dikutip dari ETimes.

Topik Terkait