img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb AsiaVidya adalah serial India yang saat ini sedang tayang di ANTV setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.00 WIB. Serial ini berkisah tentang seorang wanita buta huruf sederhana bernama Vidya, yang bertekad untuk memberikan pendidikan yang layak kepada anak-anak di desa kecil tempat tinggalnya. Dengan pesan sosial yang kuat dan jalan cerita yang mengharukan, Vidya telah berhasil menarik perhatian banyak penonton di seluruh dunia.

Vidya diperankan oleh aktris cantik Meera Deosthale, yang berhasil menampilkan peran dengan sangat baik. Meskipun Vidya buta huruf dan harus menjalani hidup sebagai janda di usia muad, ia tetap bekerja sebagai guru di sekolah lokal dan berusaha semampunya untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada murid-muridnya. Namun, Vidya menghadapi banyak rintangan dalam misinya untuk memberikan pendidikan yang layak kepada anak-anak di desa kecilnya.

Penasaran dengan kisah dari serial India Vidya seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsis episode kedua, Rabu, 03 Mei 2023 di bawah ini.

Vidya Jadi Bahan Tertawaan

ANTV
Foto : ANTV

Kelas Vidya terganggu oleh berita bahwa juru masak makan tengah hari sedang cuti karena siswa tidak akan mendapatkan makanan. Mendengar itu, Vidya menawarkan untuk memasak makanannya.

Vidya menyiapkan makanan yang rumit, yang sangat disukai anak-anak. Kepala sekolah dan petugas menyalahkan Vidya karena menggunakan terlalu banyak persediaan. Mereka memperingatkannya tentang kemarahan Tuan Nanku, yang merupakan kepala administrator sekolah. Vidya khawatir.

Topik Terkait