img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan terkenal sebagai pasangan yang banyak diidolakan di Bollywood. Kisah cinta mereka berhasil membuat banyak orang baper dan menjadikan mereka sebagai role model dalam menjalin hubungan.

Baca juga: Cerita Gauri Khan, Gak Mau Dikenal Hanya Sebagai Istri Shah Rukh Khan

Bagaimana tidak, Shah Rukh Khan pernah rela meninggalkan dunia perfilman saat dia diminta menunda pernikahannya dengan sang istri, Gauri Khan. Gimana ceritanya ya? Simak yuk artikelnya di bawah ini.

Shah Rukh Khan Tuangkan Kisah Cinta di Buku

Shah Rukh Khan - Gauri Khan

Shah Rukh Khan ternyata merupakan seorang pria yang begitu tergila-gila pada sang istri, Gauri Khan. Dalam biografinya berjudul King of Bollywood: Shah Rukh Khan dan the Seductive World of Indian Cinema yang ditulis Anupama Chopra, dia mengungkap semua tentang kisah cintanya dengan Gauri.

Mulai dari kencan pertama mereka, dimana keduanya hanya minum soda di tepi kolam renang, menelpon ke rumah Gauri Khan dengan berpura-pura memakai nama wanita sampai cara dia mendapatkan hati orangtua Gauri agar membiarkannya menikahi wanita yang kini berprofesi sebagai interior desain itu.

Topik Terkait