img_title
Foto : Anime News Plus

IntipSeleb AsiaIsekai de Cheat Skill merupakan salah satu anime yang tayang pada musim semi 2023. Anime ini berpusat pada karakter utama mereka Yuuya Tenjou seorang korban bullying yang berubah setelah menemukan pintu ke dunia isekai.

Anime ini mendapatkan rating yang lumayan tinggi dan menjadi salah satu rekomendasi anime musim semi 2023. Seperti apa cerita dari anime Isekai de Cheat Skill? Berikut artikelnya.

Sinopsis Isekai de Cheat Skill

Fandom
Foto : Fandom

Isekai de Cheat Skill bercerita tentang Yuuya Tenjou, selama hidupnya dia menjadi sasaran kebencian dan hinaan dari semua orang di sekitarnya, bahkan dari orang tuanya. Lebih buruk lagi, kakek satu-satunya orang yang pernah menunjukkan kasih sayang kepadanya tiba-tiba meninggal, meninggalkan Yuuya sendirian.

Meski menghadapi banyak kesulitan, Yuuya melakukan apa yang dia bisa untuk menawarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkannya. Tetapi bahkan orang yang paling baik hati pun hanya bisa mentolerir begitu banyak pelecehan.

Tepat ketika dia mencapai titik puncaknya, secercah harapan muncul dalam bentuk pintu tersembunyi di kamar mandinya. Pintu ini memberikan akses dua arah ke sebuah rumah kosong di dunia lain, di mana dia langsung mendapatkan statistik dan keterampilan seperti game.

Topik Terkait