img_title
Foto : Twitter/oshinoko_global

IntipSeleb AsiaAnime Oshi no Ko episode 4 telah tayang di platform streaming Indonesia pada Kamis, 4 Mei 2023. Pada episode 4 Aqua dan Ruby akhirnya masuk sekolah baru dan bertemu para anak artis.

Sementara itu di episode 5, Aqua akan mengikuti acara kencan demi mendapatkan informasi soal kehidupan percintaan Ai Hoshino. Yuk, langsung simak spoiler Oshi no Ko episode 5 berikut ini!

Recap Oshi no Ko Episode 4

Twitter/oshinoko_global
Foto : Twitter/oshinoko_global

Oshi no Ko episode 4 yang berjudul Actor, memperlihatkan kemampuan akting Aqua yang menakjubkan dalam memerankan karakter penjahat. Ia bahkan melakukan improvisasi yang sukses dan membantu Kana menampilkan performa terbaiknya.

Sampel DNA yang dikumpulkan oleh Aqua ternyata tidak sesuai dengan DNA milik produser yang sebelumnya bekerja bersama Ai Hoshino. Meski begitu, produser tersebut meminta Aqua untuk mengikuti acara kencan untuk bertukar informasi.

Pada episode ini pula penonton dapat menyaksikan momen Aqua dan Ruby menjalani hari pertama mereka di sekolah baru. Di sekolah tersebut mereka bertemu dengan banyak sekali anak selebriti. Dua karakter baru yakni Minami dan Frill juga diperkenalkan di episode ini.

Topik Terkait