img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia ANTV kembali menghadirkan serial India yang tentunya akan membuat emosi ANTV Lovers teraduk-aduk. Serial India itu berjudul Vidya.

Mengisahkan tentang seorang wanita buta yang menjadi seorang guru dan terpaksa mencuri untuk anak muridnya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Wanita Buta

Serial India terbaru bertajuk Vidya yang semakin memikat hati para penggemar drama India di Indonesia. Mengisahkan tentang seorang wanita buta bernama Vidya yang menjadi seorang guru bahasa Inggris.

Namun ia terpaksa mencuri untuk anak muridnya. Hal ini ketahuan lantaran seseorang dan mengancam Vidya. Ia pun mengungkapkan kebenaran dan mengakui pencuriannya. Avtaar mengungkapkan bahwa Vidya mencuri untuk kepentingan anak-anak. DM memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran kepada Nanku Singh. Vivek bertanya pada Vidya tentang keseluruhan situasinya. Vidya mengungkapkan bahwa dia telah mencuri uang dari sekolah.

Vidya mengungkapkan bahwa dia telah mencuri uang dari sekolah dan dia menjelaskan bahwa dia mencuri untuk hak anak-anak. Mertua Vidya memutuskan untuk melarikan diri ke Mumbai. DM mencoba untuk memberitahu Nanku yang sebenarnya, tapi tidak bisa melakukannya.

Topik Terkait