img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Tahun 2023 menjadi tahun comeback Jackie Chan ke dunia layar lebar setelah vakum selama dua tahun. Lewat film Ride On, aktor laga asal Hong Kong ini berhasil mencampur adukkan perasaan penonton.

Pasalnya, di film Ride On, Jackie Chan tidak hanya menyuguhkan keahlian bela dirinya tetapi juga jiwa seorang ayah. Seperti apa film tersebut? Berikut sinopsis Ride On.

Sinopsis Film Ride On

Ride On berkisah tentang seorang pria bernama Lao Luo (Jackie Chan) yang dulunya adalah seorang pemeran pengganti atau stuntman film action yang sangat disegani. Namun, karena terlilit utang, ia harus menjalani hidup miris hanya dengan menjual jasa foto bersama kuda miliknya, Red Hare.

Suatu ketika, orang yang meminjamkannya uang menagih padanya. Namun, ia berhasil kabur dengan menunjukkan aksi perkelahian yang hebat bersama Red Hare. Momen itu pun direkam dan viral di media sosial. Dia pun mendapat kesempatan kedua untuk menjalani pekerjaan sebagai stuntman.

Di sisi lain, ia harus menghadapi masalah karena teman satu-satunya yang ia miliki, Red Hare terancam diambil paksa oleh debt collector karena utang ia dan temannya di masa lalu. Alhasil, Lao meminta bantuan putrinya Xiao Bao (Liu Hau Chan), yang sudah bertahun-tahun tidak pernah berhubungan dengannya. Kebetulan, kekasih Bao adalah seorang pengacaran bernama Nai Hua (Gou Qilin).

Topik Terkait