img_title
Foto : Instagram/sonamkapoor

IntipSeleb AsiaSonam Kapoor menjadi satu-satunya artis India yang tampil di Konser Penobatan Raja Charles III. Konser tersebut diadakan di Windsor Castle, 7 Mei 2023 waktu setempat.

Akan tetapi penampilan Sonam Kapoor itu menuai kontroversi lantaran Inggris pernah menjajah India. Lantas, siapa sebenarnya sosok Sonam Kapoor? Yuk, simak lewat profilnya berikut ini!

Profil Sonam Kapoor

Instagram/sonamkapoor
Foto : Instagram/sonamkapoor

Sonam Kapoor Ahuja, lahir pada 9 Juni 1985, adalah seorang aktris dan model India yang terkenal dalam industri film Bollywood. Dia lahir di Mumbai, India, dan merupakan putri dari aktor ternama Anil Kapoor.

Kapoor memulai kariernya sebagai asisten sutradara pada film Black (2005) dan kemudian membuat debut aktingnya dalam film Saawariya pada tahun 2007. Meskipun film ini tidak berhasil secara komersial, Kapoor menerima pujian kritis atas penampilannya dan dikenal sebagai "Fashion Icon" karena gaya busananya yang unik.

Setelah Saawariya, Kapoor terus tampil dalam sejumlah film seperti Delhi-6 (2009), I Hate Luv Storys (2010), Aisha (2010), dan Thank You (2011). Namun, penampilannya dalam film Raanjhanaa pada tahun 2013 dianggap sebagai penampilan terbaiknya, yang membuatnya memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Penghargaan Filmfare.

Topik Terkait