img_title
Foto : Instagram/beingsalmankhan

IntipSeleb AsiaArtis India Salman Khan kembali mendapat ancaman pembunuhan. Sama seperti sebelumnya, ia menerima ancaman melalui email atau surel.

Namun setelah diselidiki, ancaman pembunuhan kali ini pelakunya buat kaget. Sebab, merupakan mahasiswa kedokteran India yang berkuliah di UK. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dapat Ancaman Pembunuhan

koimoi
Foto : koimoi

Polisi India telah mengeluarkan surat edaran pengawasan (LOC) terhadap pelaku pengancaman pembunuhan karena diduga mengirim email ancaman kepada bintang Bollywood Salman Khan.

Ancaman ini mulai diproses ketika pelaku mengirimkan ancaman tersebut kepada rekan Shah Rukh Khan sebagai sebuah lelucon setelah membaca hal yang sama di laporan media.

Mereka juga telah mengesampingkan hubungan antara email ini dengan gangster Lawrence Bishnoi dan Goldie Brar. Sebab, sebelumnya, Salman Khan memang keras diancam dibunuh oleh geng mafia tersebut bahkan mau dibunuh di Bombai.

Menurut para pejabat, pria tersebut diduga mengirimkan pesan-pesan ancaman melalui email kepada bintang 'Dabangg' tersebut atas nama gangster Goldy Brar pada bulan Maret.

Topik Terkait