img_title
Foto : Instagram/etimes

IntipSeleb Asia – Hubungan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra yang diduga menjalin hubungan gelap selalu menjadi sorotan di dunia Bollywood. Keduanya bahkan dikabarkan menikah diam-diam di Toronto.

Sempat memanas, Shah Rukh Khan memberikan pernyataan terhadap kabar perselingkuhannya dengan istri Nick Jonas tersebut. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nikah Diam-diam

bollywoodshaadis
Foto : bollywoodshaadis

Bollywood sempat geger dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Gauri Khan. Meski keduanya sudah menikah dan bahagia dengan pasangan masing-masing, tetapi isu kedekatan mereka masih terdengar.

Seperti salah satunya, Shah Rukh Khan dikabarkan menikahi Priyanka Chopra di Toronto. Isu ini mulai terdengar sangat intim saat keduanya bertemu dalam pesta Karan Johar. Hubungan mereka diduga semakin dekat.

Terdengar desas-desus secara luas bahwa Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan nikah diam-diam dan pernikahan tersebut dilakukan secara Islam. Upacara Nikah rahasia itu dilakukan pada tengah malam di Toronto pada tahun 2013. Setelah menggelar pernikahan, kedua bintang tersebut pergi secara terpisah ke rumah masing-masing.

Topik Terkait