img_title
Foto : Instagram/metgalaofficial

IntipSeleb Asia – Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas seringkali menjadi sorotan. Sebelumnya pada salah satu podcast, Priyanka Chopra mengaku tak peduli dengan para mantan pacar Nick Jonas.

Pengakuannya itu ternyata viral dan mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menyebutnya munafik karena pengakuannya tersebut. Apa yang membuatnya disebut munafik? Scroll selengkapnya berikut ini.

Priyanka Chopra Tak Peduli dengan Mantan Nick Jonas

Instagram/metgalaofficial
Foto : Instagram/metgalaofficial

Sebelum menikah dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas lebih dulu berkencan dengan sejumlah artis Hollywood terkenal. Mulai dari Selena Gomez sampai Miley Cyrus. Namun, salah satu mantan kekasihnya yang sempat menjadi sorotan adalah Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

Pasalnya, saat itu Olivia Culpo pernah mengaku bahwa ia sangat mencintai Nick Jonas, sampai-sampai saat mereka berdua putus Olivia mengalami kehilangan jati diri.

Mengetahui mantan kekasih suaminya galau sampai kehilangan jati diri karena tak jadi dinikahi, Priyanka Chopra tampak memberikan reaksi. Ketika ditanya terkait masa lalu Nick Jonas, lawan main Shah Rukh Khan ini tak peduli sama sekali.

Topik Terkait