img_title
Foto : Instagram/nickjonas

IntipSeleb AsiaPriyanka Chopra memberikan pesan menyentuh kepada anak perempuannya dengan Nick Jonas, Malti Marie. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya itu kepada putrinya.

Namun, netizen malah nyinyir sebab anak pertamanya itu lahir lewat rahim ibu pengganti. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Curhatan Priyanka Chopra

Menjadi ibu, artis India yang diisukan dekat dengan Shah Rukh Khan ini tak bisa membendung rasa senangnya. Meski Hari Ibu dirayakan pada 22 Desember, tampaknya pemeran film Citadel ini menuliskan pesan manis kepada putrinya, Malti Marie baru-baru ini.

Ia juga mengungkap rasa terima kasih kepada ibunya di Hari Ibu tersebut dengan menyematkan foto dirinya dan ibu serta anak pertamanya.

“Saya sangat beruntung selalu mengenal cinta seorang ibu. Ibuku adalah wanita terkuat yang aku kenal. Dan ibunya juga. Saya berasal dari garis keturunan wanita pejuang dan saya diberkati karena dibesarkan oleh banyak dari mereka. Ibuku, tanteku, nenekku. Terima kasih Bu, kau adalah hadiah terbesar dalam hidupku. Aku sangat bersyukur kau milikku!,” tulis Priyanka Chopra, dikutip dari Instagram @priyankachopra, Senin, 15 Mei 2023.

Topik Terkait