img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Menyandang julukan sebagai Raja Bollywood, Shah Rukh Khan ternyata tak mau jika putra sulungnya, Aryan Khan mengikuti jejaknya jadi aktor.

Suami Gauri Khan itu malah menginginkan putra sulungnya bekerja pekerjaan lain. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Tak Mau Jadi Aktor

the indian express
Foto : the indian express

Shah Rukh Khan mengungkap keinginannya terhadap putranya, Aryan Khan di masa mendatang. Ternyata rekan Salman Khan itu ogah dan tak mau jika Aryan Khan menjadi aktor seperti dirinya.

Dalam sebuah wawancara, pemeran film Pathaan ini lebih menginginkan Aryan Khan menjadi penulis skenario. Sebab, kakak Suhana Khan itu memang sudah mempelajari produksi film di Amerika Serikat.

“Dia (Aryan Khan) tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang aktor dan dia juga menyadarinya, tetapi dia adalah seorang penulis yang baik. Saya pikir ingin menjadi seorang aktir harus datang dari dalam. Sesuatu yang benar-benar Anda butuhkan. Untuk melakukan dan menemukan seperagkat keterampilan yang membantu Anda melakukannya dan mempelajarinya. Tapi saya rasa saya menyadarinya dari dia ketika dia mengatakan itu kepada saya,” kata Shah Rukh Khan, dikutip dari India Today, Senin, 15 Mei 2023.

Topik Terkait