img_title
Foto : Instagram/primevideoin

IntipSeleb AsiaRaja Bollywood Shah Rukh Khan diketahui bertemu dengan duta besar USA, Eric Garcetti. Suami Gauri Khan itu menjamunya di rumahnya, di Mannat.

Namun unggahan itu malah membuat warganet menyinggung potret telanjang Shah Rukh Khan di bandara. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ketemu Duta Besar USA

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan, yang tengah disibukkan syuting untuk film berikutnya, Jawan, menjamu Duta Besar AS Eric Garcetti di rumahnya yang megah, Mannat pada Selasa, 16 Mei 2023.

Eric pun mengunggah momennya di Twitter dan mengungkapkan bahwa telah mengobrol dengan ayah Aryan Khan tentang industri film dan dampak Bollywood dan Hollywood di seluruh dunia. Ia bahkan bercanda tentang membuat debutnya di Bollywood.

“Apakah sudah waktunya untuk debut Bollywood saya? Mengobrol dengan superstar @iamsrk di kediamannya Mannat, belajar lebih banyak tentang industri film di Mumbai dan mendiskusikan dampak budaya yang besar dari Hollywood dan Bollywood. di seluruh dunia. #AmbExploresIndia." tulis Eric Garcetti, dikutip dari Twitternya, Rabu, 17 Mei 2023.

Topik Terkait