img_title
Foto : Instagram/@youthwithyou2020

IntipSeleb – Lisa Blackpink semakin meraih popularitasnya di China setelah diumumkan sebagai dance mentor dalam survival show, Youth With You 2020 mendampingi Cai Xukun, yang didapuk sebagai pembawa acara. Sejumlah selebriti pun menyatakan dirinya penggemar member girlband asuhan YG Entertainment itu setelah acara berakhir. Salah satu artis yang mengaku mengidolakan Lisa adalah aktor Taiwan, Talu Wang atau yang juga dikenal Darren Wang.

Baca juga: Cai Xukun Berkaca-kaca Ungkap Masa Kelam di Awal Kariernya

Dalam sebuah variety show, Talu yang tidak pernah belajar dance, berencana menunjukkan kekagumannya dan meminta bantuan Cai Xukun untuk menyampaikannya ke Lisa Blackpink. Lantas bagaimana reaksi Cai Xukun saat diminta menghubungi Lisa? Berikut penjelasannya.

Darren Wang Bikin Video Dance

Sumber foto: 38jiejie

Darren Wang dalam variety show Not A Loner belum lama ini terang-terangan menyebut Lisa Blackpink sebagai tipe wanita idamannya. Menanggapi hal itu, para pengisi acara Not A Loner lainnya pun berencana untuk membantu Darren menunjukkan kekagumannya pada pemilik nama asli Lalisa Manoban itu dengan membuat video dance.

Topik Terkait