img_title
Foto : YouTube/TOHO Animation

IntipSeleb AsiaAnime Jujutsu Kaisen season 2 kembali merilis trailer terbarunya lewat kanal YouTube TOHO Animation. Dalam trailer terbaru ini, karakter baru yakni Sorcerer Killer atau Pembunuh Penyihir diperlihatkan.

Bukan cuma itu, cuplikan adegan intens pertarungan Gojo Satoru juga buat penggemar makin tak sabar. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama!

Trailer Terbaru Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen season 2 baru saja merilis trailer terbarunya pada Minggu, 21 Mei 2023 lalu. Season kedua dari petualangan Yuuji dan kawan-kawannya tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 6 Juli 2023 mendatang.

Dalam trailer terbaru ini, semakin banyak ditampilkan cuplikan adegan pertarungan yang intens. Sesuai dengan fokus season kedua yang akan menceritakan masa SMA Gojo Satoru dan Geto Suguru, trailer terbaru itu juga banyak memperlihatkan momen Gojo mengeluarkan jurus terbaiknya.

Tak sampai di situ, Toji Fushiguro yang mendapat julukan Sorcerer Killer atau Pembunuh Penyihir pun diperlihatkan. Ia tampil dengan senyum menyeringai sambil membawa pedang yang berlumuran darah.

Topik Terkait