img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ketenaran Shah Rukh Khan dan Kajol sudah tidak diragukan lagi. Keduanya sama-sama artis berbakat Bollywood yang tidak hanya terkenal di India, tapi juga hampir di seluruh dunia. Seiring dengan kepopuleran kedua orang tuanya, publik pun ikut menyoroti keluarga mereka, terutama anak-anak Shah Rukh Khan dan Kajol.

Baca juga: Masih Muda, 7 Anak Artis Bollywood Pamerkan Keseksian Pakai Bikini

Sama-sama memiliki anak perempuan yang beranjak dewasa, banyak yang membandingkan mereka dalam berbagai hal, salah satunya fashion. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum fashion putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan dan putri Kajol, Nysa Devgan. Gaya berpakaian mereka ternyata terbilang mirip satu sama lain, yakni sama-sama sering memakai baju terbuka yang terkesan seksi. Seperti apa? Simak yuk, artikel di bawah ini.

Ini potret Suhana dan Nysa saat berfoto selfie dari dekat. Tampak Suhana Khan lebih sering tampil dengan makeup dan rambut yang dibuat ikal, sementara Nysa Devgan memilih tampilan natural dan rambut lurus yang tergerai.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam penampilan kasual, gaya Suhana dan Nysa terbilang mirip. Keduanya memakai celana longgar yang dipadukan dengan croptop. Bedanya, Nysa Devgan memilih atasan berlengan.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait