img_title
Foto : Instagram/realpz

IntipSeleb AsiaArtis India Preity Zinta mengunggah postingan terbarunya dengan Dalai Lama, yang merupakan Kepala Biksu Umat Buddha di Tibet. Ia mengaku terberkati dengan pertemuannya itu.

Namun, netizen mengingatkan kembali tentang Dalai Lama yang viral karena minta bocah lelaki mencium dan mengisap lidahnya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ngaku Terberkati

Preity Zinta diketahui tengah menghabiskan liburannya di India bersama suaminya, Gene Goodenough. Ia juga berlibur bersama kedua anaknya, Jai dan Gia.

Momen liburannya ke India ternyata ia unggah ke Instagramnya. Rekan Salman Khan itu kemudian mengaku terberkati dengan pertemuannya bersama Dalai Lama.

“Mengakhiri IPL di Dharamshala bukanlah yang saya harapkan tetapi bertemu dengan Yang Mulia Dalai Lama di Dharamshala adalah semua yang saya harapkan. Sangat bersyukur kami bisa menghabiskan waktu bersamanya saat dia berbagi mutiara kebijaksanaan & tawa dengan kami #ting,” tulis Preity Zinta, dikutip dari Instagramnya, @realpz, Rabu, 24 Mei 2023.

Topik Terkait