img_title
Foto : Twitter/ @kimetsu_off

IntipSeleb AsiaAnime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer: Swordsmith Village Arc masih tayang setiap minggunya. Sosok baru muncul pada episode 7 yaitu Zohakuten dia merupakan perubahan dari Hantengu yang dianggap terkuat saat ini.

Seperti apa sosok dari Zohakuten yang langsung muncul pada Demon Slayer: Swordsmith Village Arc episode 7? Yuk discroll.

Sosok Zohakuten

Twitter/ @kimetsu_off
Foto : Twitter/ @kimetsu_off

Hantengu mendatangi desa pedang dan langsung menyerang para pemburu iblis yang berada di desa itu. Dalam pertarungan itu Hantengu berubah menjadi beberapa kloning dirinya Sekido, Karaku, Aizetsu, Urogi, dan yang baru muncul Zohakuten.

Zohakuten sendiri terlihat seperti seorang anak yang berotot. Dia biasanya terlihat cemberut marah di wajahnya, mirip dengan Sekido. Pakaian Zohakuten sepertinya merupakan kombinasi dari pakaian Sekido, Karaku, Aizetsu, dan Urogi.

Dia mengenakan celana hakama hitam yang ditutupi dengan sepotong kain yang sangat mirip dengan kimono Sekido dan diikat dengan tali panjang dari kain putih. Dia juga memakai lengan panjang yang memiliki kemiripan dengan kimono Aizetsu.

Topik Terkait