img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Asia Serial India Imlie kembali hadir dengan kelanjutan alur cerita yang semakin menarik setiap episodenya. Serangkai acara pertunangan telah dilewati. Hingga tiba pada upacara Mehndi, Imlie marah karena merasa dimanfaatkan Aryan dan melewati upacara Sangeet. Bagaimana dengan kelanjutan pernikahan Imlie dan Aryan?

Dalam episode sebelumnya. Imlie dan Aryana mabuk dan saling menanyakan perasaan masing-masing. Disamping itu Aryana juga berhasil membawa ibu Imlie, Meethi untuk hadir pada pertunangan mereka. Selain itu, Aditya geram melihat tingkah Aryan dan Imlie yang bertengkar pada saat akan berlangsungnya upacara Mehndi.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Imlie dalam melaksanakan rangkaian pernikahannya dengan Aryana? Yuk simak sinopsis lengkapnya pada Kamis, 25 Mei 2023 berikut ini.

Upacara Mehndi

ANTV
Foto : ANTV

Upacara Mehndi berlangsung dengan Aryan dan Imlie yang membuat harapan dan kemudian menerbangkan lenteranya. Setelah lentera diterbangkan dengang sejumlah harapan dari keduanya, Aryan kemudian memberi tahu fakta tentang Mehndi-nya.

Hal ini membuat Imlie marah dan menuduh Aryan memanfaatkannya untuk keuntungannya sendiri. Sementara itu, tamu mengolok-olok Narmada karena memilih Imlie untuk Aryan.

Topik Terkait