img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra pernah santer diberitakan menjalin hubungan. Priyanka disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Shah Rukh Khan dengan Gauri Khan. Terkait kabar ini, Shah Rukh Khan pun memberikan jawaban. 

Dia bahkan mengungkap tentang hubungannya dengan Priyanka Chopra setelah kabar perselingkuhan ini mencuat. Tapi pernyataan ayah tiga orang anak itu justru berbanding terbalik dengan sikap Gauri Khan. Waduh, bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Shah Rukh Khan Sedih Persahabatannya Tercoreng

Sumber foto: India Today

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra diisukan terlibat dalam hubungan terlarang. Keduanya disebut-sebut menjalin pertemanan yang lebih intens di belakang istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan. Diketahui, SRK dan Priyanka semakin dekat saat keduanya terlibat dalam syuting film Don yang dirilis 2006 silam. Kala itu sebuah laporan mengatakan bahwa keduanya terlihat menghabiskan waktu berdua sampai pukul 3 pagi di kantor Shah Rukh Khan.

Namun, SRK dan Priyanka berdalih kalau kebersamaan mereka hanya untuk latihan. Tidak lama setelahnya, istri Nick Jonas itu ketahuan memakai jaket yang sama dengan milik Shah Rukh Khan. Dalam sebuah acara, Priyanka mengatakan kalau jaket itu milik mantan kekasihnya yang ketinggalan di rumahnya. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan tentang kabar perselingkuhan mereka.

Topik Terkait