img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keluarga Kareena Kapoor dan Salman Khan menjadi keluarga yang paling berpengaruh di Bollywood. Keluarga mereka sudah berkecimpung di industri perfilman dari generasi ke generasi. Kontribusi mereka pun sudah tidak diragukan lagi.

Tapi ternyata tidak hanya keluarga Kareena Kapoor dan Salman Khan, ada pula beberapa keluarga yang juga memiliki pengaruh besar di industri perfilman India. Siapa saja keluarga tersebut? Berikut ulasannya yang dilansir dari Daily Hunt.

Keluarga Kareena Kapoor

Sumber foto: Hindustantimes

Keluarga Kareena Kapoor menjadi salah satu keluarga legendaris Bollywood. Kakek buyutnya, Prithviraj Kapoor diketahui sebagai salah satu pelopor dari teater India dan industri film Hindi. Dia pun telah melahirkan sejumlah bintang seperti kakek Kareena, Raj Kapoor, yang berhasil membawa dua filmnya ke Festival Film Cannes.

Raj Kapoor juga memiliki keturunan yang tidak kalah berbakat, baik di bidang akting maupun sutradara seperti Rishi Kapoor, Randhir Kapoor, Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Ranbir Kapoor. Selain mereka, istri Rishi, Neetu Kapoor, dan istri Randhir, Babita, juga merupakan aktris Bollywood yang terkenal.

Baca juga: Nikahi Duda Muslim Beranak 2, Kareena Kapoor Santai Ditentang Keluarga

Topik Terkait