img_title
Foto : Hindustan Times

IntipSeleb AsiaPriyanka Chopra mengungkapkan perasaannya saat ia memerankan filmnya yang penuh dengan muatan sensual. Film tersebut berjudul Aitraaz.

Dalam film itu ia beradu akting dengan Akshay Kumar, bahkan ada adegan memperkosanya. Namun, artis India ini mengaku oleh salah satu orang. Siapa dia? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ngaku Malu

Times of India
Foto : Times of India

Sebelum melebarkan kariernya ke kancah Hollywood, Priyanka Chopra mengawali kariernya di Bollywood. Ia kedapatan bermain film dengan muatan sensual dan beradu akting dengan Akshay Kumar.

Film keduanya berjudul Aitraaz. Dalam film itu, Priyanka Chopra memerankan karakter wanita seksi dan dijuluki sebagai pemangsa seksual. Ia bahkan mendapatkan adegan dirinya memperkosa Akshay Kumar.

“Karakternya adalah seorang 'pemangsa seksual, dan saya berusia 21 atau 22 tahun, orang-orang berkata 'jika Anda memainkan karakter yang penuh dengan muatan seksual, saya tidak tahu apakah para penonton Anda akan bisa mendapatkan kemurnian dan gadis idaman Anda,” kata Priyanka dalam wawancaranya dengan Vanity Air, Senin, 29 Mei 2023.

Topik Terkait