img_title
Foto : Instagram/primevideoin

IntipSeleb Asia – Dunia hiburan Bollywood pasti sudah tak asing dengan sosok Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Ketiganya memiliki penggemar yang hampir ada di seluruh belahan dunia.

Namun, bukan mereka yang menyandang aktor Bollywood yang memiliki bayaran tertinggi di India. Lantas, siapakah dia? Scroll, scroll, scroll!

Aktor Bollywood Bayaran Tertinggi di India

Wikipedia
Foto : Wikipedia

Shah Rukh Khan menyandang gelar sebagai Raja Bollywood dengan kekayaan yang cukup besar. Ia sudah malang melintang di dunia perfilman dan disebut-sebut memiliki kekayaan bersih sekitiar 720juta USD, atau setara Rp11 triliun.

Namun, meski ia menyandang gelar sebagai Raja Bollywood, suami Gauri Khan ini bukanlah aktor dengan bayaran tertinggi di India. Melainkan, Vijay Joseph.

Vijay Joseph atau yang dikenal sebagai Thalapathy Vijay menduduki posisi pertama menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Sinema India. Ia menjadi aktor dan penyanyi India yang bekerja terutama di sinema Tamil dan memulai karir filmnya pada usia 10 tahun sebagai aktor cilik di Vetri (1984). Gaji pertamanya sebesar Rs 500 atau Rp90 ribu.

Topik Terkait