img_title
Foto : The star

TaiwanKomedian Taiwan Mickey Huang menggegerkan publik usai mengakui telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang influencer dan blogger Taiwan, Zofia. Usai mengakui ke publik, ia mencoba bunuh diri.

Beruntung aksinya itu bisa diselamatkan, dan kini ia dalam kondisi stabil. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Akui Lakukan Pelecehan Seksual

Mickey Huang

Mickey Huang mengakui dalam unggahan Instagramnya yang kini sudah dihapus, telah melakukan pelecehan seksual. Hal ini berawal dari unggahan seorang influencer dan blogger Taiwan, Zofia, menuduh seorang selebritis veteran yang tidak disebutkan namanya telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya saat ia masih berusia 17 tahun.

Dalam postingannya di Facebook, Zofia menulis telah dicium secara paksa oleh pembawa acara tersebut lebih dari 10 tahun yang lalu. Tak hanya itu, ia juga memiliki foto-foto telanjangnya yang diambil tanpa persetujuan oleh orang yang sama.

Meskipun Zofia tidak menyebutkan nama pelaku namun menurut outlet media Malaysia, Rojaklah, setidaknya ada tiga netizen lain yang telah melapor. Dalam pesan-pesan mereka, mereka mengklaim bahwa pembawa acara yang sama sering memikat para wanita ke tempatnya untuk pemotretan, sebelum melakukan rayuan pada mereka.

Topik Terkait