img_title
Foto : 8days

TaiwanKomedian Taiwan Mickey Huang menggegerkan publik usai mengaku telah melakukan pelecehan seksual. Ia meminta maaf di akun media sosialnya.

Namun, ia menyinggung beberapa pihak yang menurutnya mendapat hukuman tindak tegas. Salah satunya adalah Barbie Hsu dan adiknya Dee Hsu. Mengapa? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Lakukan Pelecehan Seksual

Mickey Huang

Mickey Huang mengakui dalam unggahan Instagramnya yang kini sudah dihapus, telah melakukan pelecehan seksual. Hal ini berawal dari unggahan seorang influencer dan blogger Taiwan, Zofia, menuduh seorang selebritis veteran yang tidak disebutkan namanya telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya saat ia masih berusia 17 tahun.

Dalam postingannya di Facebook, Zofia menulis telah dicium secara paksa oleh pembawa acara tersebut lebih dari 10 tahun yang lalu. Tak hanya itu, ia juga memiliki foto-foto telanjangnya yang diambil tanpa persetujuan oleh orang yang sama.

Hingga akhirnya, Mickey Huang yang merupakan komedian sekaligus pembawa acara mengunggah tiga video di halaman Facebook-nya. Ia mengakui tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Topik Terkait