img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Priyanka Chopra, Alia Bhatt, hingga Deepika Padukone merupakan deretan selebriti wanita top Bollywood yang sudah tidak perlu lagi diragukan popularitasnya. Setiap tahunnya, mereka tidak pernah kehabisan tawaran pekerjaan mulai dari menjadi model iklan hingga membintangi film.

Lantas, bayaran yang mereka terima tentu harus berbanding lurus dengan eksistensi masing-masing di industri hiburan. Semakin banyak orang yang mengenalnya dan mengakui kemampuan mereka, maka semakin mahal pula bayarannya. Setuju?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 10 aktris dengan jumlah bayaran termahal setiap kali membintangi sebuah film. Kira-kira siapakah yang menduduki peringkat pertama? Yuk scroll artikelnya!

10. Anushka Sharma - Rp25 Miliar

Instagram
Foto : Instagram

Menduduki peringkat ke-10 adalah Anushka Sharma. Aktris kelahiran 1988 ini ternyata dibayar hingga $1,8 juta atau setara dengan Rp25 miliar setiap kali membintangi film. Memulai karier di 2007, ia sudah turut ambil peran dalam puluhan judul film.

Tercatat di tahun ini, Anushka Sharma telah membintangi tiga film sekaligus, antara lain Angrezi Medium, Paatal Lok, serta terbaru Bulbbul. Wah kebayang dong penghasilan sang aktris selama satu tahun ini?

9. Vidya Balan - Rp27 Miliar

Topik Terkait