img_title
Foto : Instagram/aayan1120

TaiwanAaron Yan saat ini sedang terseret skandal pemerkosaan. Ia dituding memperkosa mantan pacarnya yang merupakan remaja lelaki berusia 16 tahun.

Bukan cuma dituding memperkosa, Aaron Yan juga merekam diam-diam aksi hubungan badannya dengan remaja lelaki yang masih di bawah umur, dan kini rekaman itu bocor. Lantas, siapa sebenarnya Aaron Yan?

Profil Aaron Yan, Member Boyband Fahrenheit Dituduh Perkosa Remaja Lelaki

Aaron Yan

Aaron Yan adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Taiwan. Dia dikenal sebagai anggota grup musik laki-laki Taiwan Fahrenheit sebelum kemudian kini mengejar karier solo. Aaron memiliki popularitas yang besar di kalangan penggemar musik dan drama Asia, dan karya-karyanya telah menarik perhatian di seluruh dunia.

Nama asli Aaron Yan adalah Wu Genglin dan dia lahir pada tanggal 20 November 1985 di Taipei, Taiwan. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.

Dia memiliki seorang kakak perempuan dan seorang kakak laki-laki. Aaron Yan menunjukkan minatnya dalam bidang seni pertunjukan sejak usia muda dan mengikuti pelatihan di bidang akting, menari, dan menyanyi.

Topik Terkait