img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salman Khan dikenal sebagai salah satu selebriti terkuat di Bollywood. Dia lahir dari seorang ayah yang merupakan penulis naskah terkenal yakni Salim Khan. Salman juga memiliki ibu tiri bernama Helen yang juga artis ternama di jamannya. Dia pun aktif membantu orang lain lewat badan amal, Being Human Foundation yang didirikannya pada 2007 silam.

Baca juga: 7 Artis Bollywood Terkenal Sombong, Salman Khan Hancurkan Karier Artis

Tapi kabarnya di balik sikap dermawannya, aktor 54 tahun ini memiliki sifat yang cenderung tempramen. Dia kabarnya kerap menyabotase karier musisi maupun aktor Bollywood yang tidak disukainya. Di bawah ini, IntipSeleb merangkum delapan publik figur yang kariernya diduga hancur setelah bertengkar dengan Salman Khan yang dilansir dari Postoast.

Vivek Oberoi

Sumber foto: Hindustan Times

Vivek Oberoi diduga berselingkuh dengan Aishwarya Rai saat syuting film Kyun Ho Gaya Na (2004). Hal ini tampaknya membuat Salman Khan, mantan pacar Aishwarya tidak terima. Vivek Oberoi pernah mengatakan kalau dia diancam oleh Salman. Dia sampai mengadakan konferensi pers untuk menceritakan penderitaan yang dialami. Tapi hal itu tidak menghidupkan kembali kariernya. Nama Vivek Oberoi kini pun seakan lenyap.

Topik Terkait