img_title
Foto : Twitter/@dtopbeautyworld

ChinaPenyanyi Cai Xukun baru-baru ini muncul ke publik dan membantah tuduhan yang menyebut dirinya menghamili 4 wanita dan memaksa aborsi. Ia juga menjelaskan perjalanan mengenal korbannya.

Namun, kasus rekan Lisa BLACKPINK ini sudah menggemparkan China bahkan diduga kena blacklist. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bantah Hamili 4 Wanita dan Paksa Aborsi

Cai Xukun

Sebelumnya kasus salah satu anggota SWIN dituduh menghamili hubungan cinta satu malam dengan penggemarnya dan kemudian memintanya untuk melakukan aborsi dengan seorang wanita berinisial C. Bukan cuma C, ia juga dikabarkan menghamili 3 wanita lainnya sebelumnya.

Sempat bungkam usai rumor tersebut menyebar, penyanyi yang pernah jadi juri Youth With You 2020 tersebut akhirnya buka suara. Ia membantah tuduhan tersebut.

“Halo semuanya, ini Cai Xukun. Baru-baru ini, banyak informasi tentang saya yang tersebar di media sosial, dan saya ingin meminta maaf karena telah menyita waktu Anda. 2 tahun yang lalu, saya terlibat dengan C saat masih lajang. Kami telah menyelesaikan masalah pribadi kami sejak 2021, dan sejak saat itu tidak lagi memiliki masalah satu sama lain,” kata Cai Xukun, dikutip dari KBIZoom, Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait