img_title
Foto : Instagram/cocolee

Hong Kong – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hong Kong. Salah satu penyanyi legendaris bernama Coco Lee tutup usia 48 tahun setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, ternyata Coco Lee sempat menyapa fansnya dengan kalimat menyentuh. Berikut selengkapnya.

Pesan terakhir Coco Lee kepada fans

Coco lee

Coco Lee meninggal dunia usai melakukan percobaan bunuh pada 2 Juli lalu di kediamannya. Coco Lee melakukan percobaan bunuh diri saat berjuang melawan depresi setelah bertahun-tahun.

Pada tanggal 2 Juli, sebelum melakukan bunuh diri, penyanyi tersebut masih berinteraksi secara normal dengan para penggemar dan mengirim pesan penuh kasih, mengatakan, “Hai sayang, saya Coco. Saya bisa merasakan cinta dan dukungan Anda. Terima kasih telah mendukung saya. Saya akan terus berjuang. Semoga kalian semua sehat dan bahagia. Aku sangat merindukan kalian.”

Pesan terakhir Coco Lee menyentuh hati para penggemar. Terlepas dari perjuangannya, penyanyi-penulis lagu itu tetap mendoakan yang terbaik untuk para pendukungnya dan berharap mereka bisa bahagia.

Topik Terkait