img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shaheer Sheikh menjadi salah satu artis India yang kepincut dengan kecantikan wanita Indonesia. Beberapa tahun lalu, pemain-pemain serial India sempat bersinar di Tanah Air. Berkat ketampanan dan kemampuan aktingnya, serial yang mereka bintangi begitu laris dan digandrungi masyarakat. Alhasil, para pemain serial itu pun diundang mengisi acara di televisi dan hadir di gelaran fanmeeting di sejumlah daerah.

Baca juga: Deepika Padukone dan 6 Seleb Bollywood Kaya dari Lahir

Mulai dari nyaman dengan keramahan penggemar, tidak sedikit dari artis-artis India betah tinggal sampai kepincut dengan pesona wanita Indonesia. Mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan dengan cewek-cewek asal Indonesia. Bahkan ada diantara mereka yang hubungannya berakhir di pelaminan. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.

Vin Rana

Sumber foto: VIVA

Vin Rana memulai kariernya sebagai model sebelum akhirnya menjajal dunia akting dan bersinar berkat perannya sebagai Nakula dalam serial Mahabarata tahun 2013 silam. Aktor berusia 33 tahun ini pun sempat berkarir di Indonesia dengan menjadi presenter.

Topik Terkait