img_title
Foto : ANTV

FilipinaSerial Filipina Dakkila yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB di ANTV, hadir dengan kisah menarik di setiap episodenya. Kian melambung, Ruru Madrid sebagai Lolong dalam serial Dakkila memiliki sederet prestasi yang telah diraihnya

Beberapa prestasi diantaranya, pada tahun 2015 Ruru berhasil memenangkan penghargaan Aktor Muda Terbaik di Yahoo Celebrity Awards. Selain itu juga pernah merai Best Male Actor di 31st PMPC Star Awards for Television, dan Best TV Actor Of the Year di Golden Glove Royal Achievement Awards pada tahun 2022. Melalui penghargaan-penghargaan tersebut membuktikan bahwa bakat yang dimiliki Ruru sudah tidak diragukan lagi.

Di episode sebelumnya, terjadi ledakan di kantor pusat milik Marco. Disamping itu ternyata Martin ada dilokasi kejadian. Marco yang mengetahui kejadian tersebut pun menyalahkan keluarganya. Untuk membersihkan nama Banson atas kejadian ledakan tersebut, polisi pun menangkap Narsing ketika mereka menemukan adanya bahan peledak di salah satu botol cuka mereka. Narsing tidak punya pilihan lain selain mengaku bersalah untuk melindungi Isabel dan Lolong.

Penasaran dengan cerita Ruru dalam serial Dakkila? Yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Jumat 14 Juni 2023 di bawah ini.

Sinopsis Dakkila

ANTV
Foto : ANTV

Untuk membersihkan nama Banson selama terjadinya ledakan, polisi pun menangkap Narsing ketika mereka menemukan adanya bahan peledak di salah satu botol cuka mereka. Narsing tidak punya pilihan lain selain mengaku bersalah untuk melindungi Isabel dan Lolong. Di samping itu, Marco berjanji untuk membantu mereka. Karina juga bertindak sebagai saksi dan mengatakan bahwa rekaman CCTV di tokonya akan membuktikan bahwa Narsing pergi ke sana saat kejadian itu terjadi. Para warga pun protes.

Topik Terkait