img_title
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

Jepang Trailer One Piece Live Action yang terbaru dirilis oleh Netflix pada hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023. Dalam trailer terbaru ini, lebih banyak karakter dan musuh-musuh Luffy diperlihatkan.

Bahkan, Raja Bajak Laut Gold D. Roger juga dimunculkan hingga buat heboh penggemar. Yuk, langsung intip trailer terbarunya berikut ini!

Trailer Terbaru One Piece Live Action

Versi live action dari manga dan anime One Piece kembali merilis trailer terbarunya. Setelah trailer perdana yang diluncurkan pada 18 Juni 2023 lalu jadi sorotan, trailer terbaru kali ini sukses bikin penggemar makin heboh.

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik, adegan dimulai dengan kemunculan Gold D. Roger yang sedang menghadapi hukuman mati. Ia melontarkan kata-kata legendaris yang memacu semua orang untuk menjadi bajak laut dan mencari harta karun miliknya.

Adegan kemudian berganti memperlihatkan Luffy dan para anggota kru topi jerami. Karakter lainnya mulai dari Alvida, Buggy, Arlong, Mihawk, hingga Shanks juga ditampilkan oleh Netflix dan semakin membuat penggemar tak sabar.

Topik Terkait