img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial Kasautii yang tayang setiap hari di ANTV pukul 14.00 WIB semakin menarik dan menegangkan di setiap episodenya. Anurag menjalankan rencananya untuk mengambil alih rumah Tuan Bajaj namun itu membuatnya kehilangan rumah keluarga Basu.

Di episode sebelumnya, Anurag mabuk dan terus mengingat Prerna, ia pun sangat membenci Tuan Bajaj dan berjanji menghancurkan Tuan Bajaj. Disamping itu, Prerna dikenalkan pada keluarga Tuan Bajaj.

Kemudian, Prerna mengungkapkan alasan sebenarnya ia menikah dengan Tuan Bajaj namun Tuan Bajaj menjelaskan bahwa ia menikahinya karena anaknya Kuki.

Bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? Apakah Prerna akan kembali dengan Anurag usai mengakui alasan sebenarnya menikah dengan Tuan Bajaj? Yuk intip sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Rabu, 26 Juli 2023.

Sinopsis Kasautii 26 Juli 2023

ANTV
Foto : ANTV

Anurag menjanjikan keuntungan lebih dibanding yang diberikan Tuan Bajaj kepada para investor hal itu membuat para Investor akhirnya bersedia membantu Anurag untuk menjatuhkan perusahaan Tn Bajaj. Anurag datang dan menemui Tuan Bajaj ke rumahnya lalu meminta Tuan Bajaj untuk pergi, karena rumah dan perusahaannya sudah milik keluarga Basu.

Topik Terkait