img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Serial Filipina Dakkila yang tayang setiap Senin-Jumat, pukul 09.30 WIB di ANTV, hadir lagi dengan cerita yang menarik dan menegangkan di setiap episodenya. Narsing berusaha menggagalkan rencana pasukan Banson untuk melukai Lolong.

Di episode sebelumnya, saat tengah malam tiba-tiba rumah Lolong dihujani oleh banyak peluru. Ternyata orang-orang bersenjata yang tidak dikenal itu sebenarnya hanya ingin mencari Karina.

Merasa kesal dengan kenyataan bahwa dirinya merupakan seorang Atubaw, Martin menghampiri Karina untuk bertanya bagaimana cara agar ia tidak menjadi bagian dari mereka. Ketika Karina mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah hal tersebut.

Bagaimana cerita selanjutnya? Yuk simak sinopsis Dakkila yang akan tayang hari Rabu 26 Juli 2023 di bawah ini.

Lolong Ungkap Identitas Asli

ANTV
Foto : ANTV

Lolong mengakui identitas aslinya kepada Elsie agar ia berhenti merajuk. Untungnya, Elsie tidak takut padanya saat mengetahui fakta bahwa Lolong adalah seorang Atubaw, sama seperti Karina. Perasaan bersalah mulai menghantui Narsing saat ia mengetahui bahwa Armando telah membantai para Atubaw di Tinago. Untuk mengurangi rasa bersalah yang ia rasakan, Narsing menceritakan kepada Karina tentang keterlibatannya dalam penyerangan di Isla Panggil.

Topik Terkait