img_title
Foto : Instagram/ @inter

IntipSeleb – Sebelum pertandingan persahabatan antara Al-Nassr dan Inter Milan. Klub asal Italia itu memposting ilustrasi Isagi Yoichi, Itoshi Rin, dan Seishiro Nagi dalam kostum tim yang baru.

Setelah ilustrasi itu ditampilkan kini Inter Milan kembali mengunggah foto Muneyuki Kaneshiro yang menggunakan jersey klub Itali tersebut. Seperti apa potret mereka? Yuk intip artikelnya.

Blue Lock x Inter Milan

Instagram/ @inter
Foto : Instagram/ @inter

Kolaborasi Blue Lock dengan Inter Milan membuat para pemain Blue Lock Eleven mengenakan seragam Inter Milan. Dalam gambar itu sendiri menampilkan karakter dari anime, Isagi Yoichi, Itoshi Rin, dan Seishiro Nagi, yang mengenakan seragam kandang tim.

Dalam ilustrasi itu Rin mengenakan ban kapten yang merupakan indikasi jelas bahwa ilustrasi tersebut mengacu pada karakter selama arc U-20.

Seperti yang diketahui manga tersebut hanya merujuk pada beberapa tim di kehidupan nyata dalam manga, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern Munchen, Juventus, FC Barcelona, Borussia Dortmund, dan beberapa tim lainnya. Namun, Inter Milan tidak termasuk dalam manga tersebut.

Topik Terkait