img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salman Khan sudah beberapa tahun belakangan dikabarkan berpacaran dengan wanita bule asal Rumania bernama IIulia Vantur. Iulia bahkan sudah melakukan karantina mandiri bersama dengan keluarga Salman Khan dan di kediaman sang aktor.

Baca juga: 7 Artis Bollywood Kawin Lari, Aamir Khan Akibat Beda Agama

Selain Salman Khan, enam selebriti Bollywood ini juga pernah memiliki hubungan dengan warga negara asing sebelum akhirnya putus. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Kisah cinta Salman Khan dengan wanita bule bukanlah rahasia. Sebut saja seperti Katrina Kaif sampai Jacqueline Fernandez, pernah disebut sebagai pacarnya. Belakangan, aktor 54 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pembawa acara televisi Rumania bernama Iulia Vantur.

Iulia bahkan ikut melakukan karantina bersama keluarga Salman Khan di tengah pandemi COVID-19. Beberapa waktu lalu santer beredar kabar kalau Salman telah merencanakan pernikahannya dengan Iulia Vantur. Tidak pernah buka suara terkait kabar ini, namun sampai sekarang Salman Khan juga masih betah sendiri.

Topik Terkait