img_title
Foto : Instagram/cocolee

Hong KongKematian Coco Lee masih menyisakan duka mendalam bagi para penggemar. Belum lama pemakaman sang penyanyi digelar, kini beredar rekaman suara diduga Coco Lee sebelum meninggal dunia.

Rekaman tersebut membuat gempar lantaran pelantun lagu Colors of the Wind itu berkata kasar dan mengamuk sambil menahan tangis. Seperti apa?

Rekaman Suara Diduga Coco Lee Mengamuk Sebelum Meninggal Dunia

Instagram/cocolee
Foto : Instagram/cocolee

Belum lama ini, rekaman suara diduga Coco Lee viral di media sosial Hong Kong. Dalam rekaman suara tersebut wanita diduga Coco Lee tersebut marah dan berkata kasar tentang suaminya sendiri, Bruce Rockowitz dan tentang saudaranya yang bernama Nancy.

Rekaman suara tersebut terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian yang pertama, suara diduga Coco Lee berbicara penuh kemarahan dan sambil menahan tangis, terdengar kesal pada Nancy.

“Nancy komplain siang dan malam tentang tempat tinggalnya di Barker Road yang padahal aku yang membayarnya. Rumah itu seharga enam digit setiap bulan. Kau pikir itu murah?” ujar suara diduga Coco Lee dalam rekaman audio, dilansir dari Asia One pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Topik Terkait