img_title
Foto : ANTV

Asia – Serial India Kasautii tayang setiap harinya pada pukul 14.00 WIB di ANTV, kini kembali hadir dengan kisah yang semakin menarik disetiap episodenya. Erica Fernandes berperan sebagai Prerna Sharma, seorang gadis yang saling mencintai dengan seorang pria bernama Anurag Basu. Erica yang sudah berusia 30 tahun ini, memulai kariernya pada tahun 2011 melalui ajang kecantikan Miss India pada tahun 2011 dengan hasil akhir memperoleh peringkat 10.

Penasaran dengan sosok Erica Fernandes yang berperan sebagai Prerna pada serial Kasautii? Yuk, simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Tentang Erica Fernandes

Instagram/ @iam_efj
Foto : Instagram/ @iam_efj

Selain menjadi Aktris yang turut meramaikan dunia hiburan di India, Erica Fernandes memiliki saluran Youtube pribadi, ia sering membagikan konten kesehariannya hingga konten kecantikan pada saluran youtube miliknya. Selain menjadi aktris dan aktif pada saluran youtube miliknya, ia juga aktif dalam dunia modelling dan bintang iklan berbagai brand. Bakatnya menjadi seorang model tumbuh sejak kecil.

Erica Fernandes di masa kecil ia pernah memenangkan penghargaan Bombay Times Fresh Face dan Femina Miss Fresh Face pada tahun 2011.

Sinopsis Kasautii pada 17 Agustus

Topik Terkait