img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Bintang serial India Bhagya Lakshmi yaitu Aishwarya Khare pemeran Lakshmi dan Rohit Suchanti pemeran Rishi akan hadir mengunjungi Yogyakarta, Banjarnegara dan Surabaya. Mereka akan hadir dalam kegiatan “Bhagya Lakshmi Sapa ANTVLovers di Indonesia” pada 24 – 27 Agustus 2023.

Selama periode tersebut para pemeran serial Bhagya Lakshmi akan mengunjungi tempat-tempat ikonik dan mencoba kuliner khas daerah setempat serta menyapa langsung ANTVLovers. Penasaran kapan mereka akan berkunjung ke kota mu? Yuk intip jadwalnya di bawah ini.

Sapa Penggemar

ANTV
Foto : ANTV

Serial Bhagya Lakshmi, tayang perdana di ANTV sejak 19 Juni 2023 lalu berhasil menyita begitu banyak perhatian pemirsa setia ANTV. Alur ceritanya yang kian menarik membuat Aishwarya Khare pemeran Lakshmi dan Rohit Suchanti pemeran Rishi berhasil memperoleh respon positif pemirsa selama periode penayangannya di ANTV setiap hari pukul 16.00 WIB.

Untuk mengetahui jadwal selengkapnya “Bhagya Lakshmi Sapa ANTVLovers di Indonesia” pantengin terus sosial media ANTV dan kelanjutan serial Bhagya Lakshmi.

Sinopsis Bhagya Lakshmi 22 Agustus 2023

Topik Terkait