img_title
Foto : Instagram/@liyifeng

ChinaArtis China Li Yifeng sebelumnya resmi ditahan karena terlibat kasus prostitusi. Ia meminta prostitusi atau layanan seks. Ia akhirnya mendekam di penjara oleh Kepolisian Beijing pada Minggu, 11 September 2022.

Namun, disangka kariernya akan hancur, Li Yifeng malah dikabarkan siap comeback. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Ditahan

Instagram/@liyifeng
Foto : Instagram/@liyifeng

Sebelumnya ramai pemberitaan tentang Li Yifeng yang ditahan oleh Kepolisian Beijing pada Minggu, 11 September 2022. Ia ditahan karena kepergok meminta layanan seks atau prostitusi. Awalnya, Polisi Beijing mengumumkan penahanan seorang pria bermarga Li pada Minggu, 11 September 2022. Kemudian, media China mengkonfirmasi jika pria bermarga Li adalah Li Yifeng.

Pengumuman penahanan pemeran film The Lost Tomb akibat skandal Prostitusi keluar setelah agensinya memberikan pernyataan pada Sabtu malam, 10 September 2022. Agensi Li menegaskan kabar yang menyeret aktornya hanyalah rumor semata.

Melansir Global Times pada Senin, 12 September 2022, Li Yifeng ditahan dengan kasus dugaan terlibat prostitusi. Ia mengakui kejahatannya telah terlibat prostitusi, berdasarkan keterangan Biro Keamanan Publik Kota Beijing.

Topik Terkait