img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Ip Man 3. Pada tahun 2015, dunia perfilman disuguhkan dengan sekuel yang sangat dinantikan dari franchise Ip Man yang telah mendunia, yakni Ip Man 3.

Ip Man 3 disutradarai oleh Wilson Yip dan dibintangi oleh aktor ternama Donnie Yen, kembali menghadirkan kisah inspiratif dan petualangan dari tokoh legendaris bela diri, Ip Man. Yuk, intip sinopsis Film Ip Man 3 di bawah ini!

Sinopsis Film Ip Man 3 (2015)

ip man 3
Source: IMDb

Film ini berfokus pada perjuangan Ip Man dalam menghadapi tantangan hidup yang semakin kompleks. Di tengah-tengah kehidupan yang relatif tenang, karakter yang diperankan oleh Donnie Yen ini harus menghadapi ancaman baru yang muncul dalam bentuk Frank, diperankan oleh mantan juara tinju dunia Mike Tyson.

Frank adalah seorang gangster yang kuat dan kejam, yang memaksakan konflik dengan Ip Man dan memaksa dia untuk melindungi keluarganya serta mempertahankan prinsip-prinsip bela diri Wing Chun.

Selain pertarungan dengan Frank, Ip Man juga dihadapkan pada ujian cinta dan kesetiaan. Karakter istri Ip Man, Cheung Wing-sing, diperankan oleh Lynn Hung, mengalami masalah kesehatan yang serius, menempatkan hubungan mereka pada ujian berat. Konflik internal dan eksternal tersebut menghadirkan dimensi baru dalam karakter Ip Man, menunjukkan sisi-sisi manusiawi dan kerentanannya di tengah situasi yang sulit.

Topik Terkait